Cara Komplain Transaksi atau Deposit di Pulsa Genggam


Di era yang serba digital ini teknologi semakin maju dan serba otomatis terutama di bagian bisnis Pulsa seperti server Pulsa Genggam, tapi bagaimana jika server tersebut mengalami kendala seperti melakukan deposit yang sudah 30 menit tapi belum masuk ataupun saat mengalami pengisian pulsa yang sudah sukses tetapi belum masuk juga? nah dengan adanya Customer Service yaitu untuk mengatasi masalah atau kendala tersebut.

Lalu bagaimana cara Komplain nya?

Hal yang harus dilakukan adalah dengan cara melakukan secreenshot bukti nya baik saat kendala melakukan Deposit atau Transaksi lalu kirimkan ke nomor kontak dibawah ini :

CS WhatsApp Pulsa Genggam : 082260008546 (Simpan Nomornya)
CS Telegram Pulsa Genggam : @cs_puLsagenggam
Marketing Pulsa Genggam : 082121219246 (Simpan Nomornya)

Related Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Cari Artikel