Cara Deposit Pulsa Genggam
Setelah sukses mendaftar sebagai Agen Pulsa Genggam, langkah berikutnya adalah mengisi saldo agar dapat melakukan transaksi Pulsa dan layanan lainnya. Terdapat tiga metode untuk mengisi saldo, yaitu melalui kunjungan langsung ke kantor Pulsa Genggam, deposit online melalui layanan perbankan, dan juga melalui gerai Alfamart atau Indomart.
Pengisian Saldo via Setoran Tunai ke Kantor Pulsa Genggam
Bagi Anda yang berada di Cilacap, dapat langsung mendatangi Kantor Pulsa Genggam di alamat berikut: Jl. Runjani ruko No. 3 RT02/RW16 Rawagaru, Sidanegara, Kec. Cilacap Tengah, Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah 53223, untuk melakukan pengisian saldo tunai.
Deposit Saldo melalui Transfer Bank
Pengisian saldo melalui transfer bank dapat dilakukan dengan langkah-langkah berikut:
Jika menggunakan Aplikasi Pulsa Genggam, langkah-langkahnya adalah:
a. Buka Menu Agen.
b. Pilih Deposit Transfer Bank.
c. Klik opsi Tiket Tambah Saldo.
d. Masukkan nominal saldo yang diinginkan.
e. Tekan tombol Kirim.
Anda akan menerima balasan berisi informasi jumlah yang perlu ditransfer dan rekening tujuan.
Jika menggunakan SMS atau WhatsApp, langkah-langkahnya adalah:
- Kirim pesan dengan format: TIKET.NOMINAL.PIN
- Contoh: TIKET.50000.1234
- Kirim pesan tersebut ke center transaksi.
Tunggu balasan dari server seperti yang terlihat dalam contoh gambar berikut: contoh gambar dapat diilustrasikan di sini.
Setelah mendapatkan balasan seperti dengan contoh gambar diatas silahkan Anda harus melakukan Transfer ke salah satu No Rekening serta Jumlah Nominal yang tertera pada balasan tersebut.Contoh diatas Anda harus melakukan Transfer sejumlah Rp. 50.898 (harus sama) yang berarti tidak boleh dibulatkan atau dilebihkan supaya saldo dapat masuk secara otomatis ke akun Anda dengan jumlah Rp. 50.204.
Deposit Saldo lewat Alfamart/Indomart
Silahkan hubungi langsung ke CS Pulsa Genggam terkait deposit lewat Alfamart/Indomart. Bagaimana jika sudah Transfer tapi Saldo tidak Bertambah?
Jika dalam waktu 20 menit saldo belum masuk, maka silahkan komplain ke bagian Support (CS) PULSA GENGGAM dengan cara mengirimkan format dibawah ini :
Contoh :
Saya dari Id Agen PG1234 telah melakukan deposit dengan jumlah Rp. 50.898 dari BCA A.N Ardiansyah pada tanggal 20/09/2019, tetapi saldo belum masuk.
Kirim ke No CS atau CS Telegram Pulsa Genggam